BLOGGER MESUM


BLOGGER KARENA DIRACUNI

Saya termasuk baru dalam hal menulis di blog dan memilih auliamaharani.com untuk menuangkan tulisan-tulisan. Walaupun masih seumur jagung, ada kepuasan tersendiri setelah menuangkan ide dalam bentuk tulisan. Karena penulisan yang masih kacau, terkadang ide tersebut tidak tersampaikan dengan baik .

Saya sudah lama mengenal istilah blogger, namun baru beberapa bulan terakhir saya aktif menulis. Blog ini saya buat karena “racun” dari kawan ahsanfile.com.  Tampilan blog saya saat ini juga karena bantuannya…hehehe

Setelah beberapa bulan, tulisan di blog mulai rutin dikunjungi dan mendapat komentar, tentunya dengan jumlah  yang masih sedikit. Kemarin saya menunjukkan “kinerja” blog saya pada ahsanfile, ternyata pada jam yg sama, pembaca auliamaharani hanya 1% dari jumlah pembaca di ahsanfile. Ngiler juga liat blognya sudah diakses lebih dari 2000x saat matahari belum sampai ke titik tertinggi.

KONTEN MESUM

Seperti biasa, Ia tak bosan berbagi ilmu, setelah berbagai saran-saran penulisan, Ia menunjukkan jenis tulisan yang paling populer di ahsanfile. Ada tulisan yang sudah diakses lebih dari 300x pagi itu. Menurutnya tulisan dengan judul Mesum akan diakses lebih banyak.

https://ahsanfile.com/2015/09/26/tak-kuasa-menahan-godaan-adik-ipar-yang-lebih-cantik-dari-istri-sendiri/

Tulisan-tulisan itu tidak berisi konten mesum tapi akan mengundang orang untuk mengakses blog tersebut. Bahkan ada yang memberi komentar kekecewaan karena kontennya tidak sesuai harapan kemesumannya….hahahaha

Beberapa blogger menurutnya sengaja membuat judul tulisan dengan tema seperti itu untuk mengundang para “mesumer” untuk mengakses blognya. Konten mesum atau porno memang menjadi salah satu tema yang paling banyak dicari dimesin pencari google.

PROVOKATIF DAN CERITA HOAX

Hari ini, ia bahkan berencana membuat tulisan yang berisi nasehat agar terhindar dari tempat / lokasi yang ada ceweknya dengan judul “info cewek panggilan di anyer”.

Mungkin tema seperti ini adalah salah satu cikal bakal hoax-hoax yang bertebaran dimedia sosial. Diberi judul yang sangat provokatif, hanya untuk mengundang orang mengakses blog tersebut.

Judul yang dibuat ahsanfile bisa jadi provokatif tapi tidak mengandung cerita hoax. Hanya sekedar memancing para peselancar dunia maya untuk memberi perhatian dan kemudian mengakses blog tersebut. Seperti tulisan dibawah ini

https://ahsanfile.com/2010/12/11/cara-mengetahui-cinta-dari-tetangga-cewek/

BLOGGER BAPER

Selain tentang jenis tulisan yang banyak diakses, ahsanfile juga bercerita tentang tipe-tipe blogger yang harus dihindari dalam berinteraksi. Salah satunya adalah blogger baper. Salah satu ciri dari blogger ini adalah ia sering berkomentar tentang masalah pribadinya tanpa mengenal batasan.

Tipe seperti ini memang akan menjadi pembaca setia, akan tetapi juga sangat meresahkan karena jika komentarnya tidak diladeni, ia akan membuat tulisan atau berkomentar diberbagai blog tentang kejelakan blog dan tulisan dimana ia tidak mendapat perhatian.

AULIAMAHARANI

Saya tidak ingin berkomentar lebih jauh tentang jenis-jenis tulisan “mesum” ataupun “blogger baper” seperti yang dijelaskan ahsanfile.com. Masing-masing blogger memiliki cara untuk mengundang orang mengakses blognya. Namun, jangan sampai cara-cara tersebut menjadi cerita hoax serta bahan yang meresahkan dunia persilatan.

Saya pribadi memilih untuk menuangkan ide-ide pribadi serta beberapa cerita kenangan pada blog auliamaharani.com. Walaupun dengan tatacara penulisan yang belum teratur dengan baik, saya berharap bisa berbagai ide dan cerita di blog ini.

27 pemikiran pada “BLOGGER MESUM

      • David, een wederzijdse vriend verwees mij naar &#wj26;1ou8’ Live Meditatie. Onbekend met een dergelijke ambiance probeerde ik mij daarvoor open te stellen. Na dat uur hervond ik mijzelf; mijn innerlijke chaos was naar rust getransformeerd. Geen twijfel. Ik was geraakt. Ik was erbij!!

        Suka

  1. Yep. Judul sebuah tulisan adalah pancingan utama agar blog dikunjungi. Tapi jadi kurang etis rasanya memberi jebakan betmen kepada pengunjung. Karena bakal memberikan “bad experience”.

    Suka

  2. … sementara aku adalah orang yang paling sulit untuk menentukan judul… tapi ga tertarik untuk bikin yang “provokatif” seperti itu, tokh aku nulis bukan sekedar supaya dibaca oleh orang lain (baca: sengaja cari pembaca), tapi semata-mata untuk mengeluarkan apa yang terlintas dalam pikiran. hehehehe… lagian juga kualitas tulisan aku juga masih sangat jauh dari bagus, malu banget kalo sengaja cari pembaca hihiiiihi….

    makanya statistik pengunjung blog aku ga pernah “maju” secara signifikan… ya gitu2 ajaaa… hahahahahahahaha….

    Suka

      • ahahahaha… bukan idealis sih… kadang pengen juga tulisanku ini dibaca oleh banyak orang spt para master-bloggers di sini, dapat likes banyak dan komen yang banyak juga… Tapi ya aku selalu ingat aja bahwa tujuanku nulis emang cuma untuk bikin ini jadi kenang2an aja kalo suatu saat nanti aku udah ga eksis lagi di dunia. Di samping itu, artinya tulisan aku emang ga bagus – belum layak untuk dibaca oleh banyak orang.
        Nulis juga jadi “terapi” buat jiwa aku yang sulit untuk menyampaikan isi dalam otak. Jadi ya sekedar aja sih isinya… Hahahahahaa… Yang penting hepi aja… hihihihiii

        Suka

  3. Hahahahak aku pernah nulis sebuah tulisan yang mana judulnya menjurus ke arah ‘situ’, terus beberapa hari kemudian, pengunjung di tulisan itu jadi banyak banget wkwk padahal isinya nggak ada nganu-nganunya sama sekali 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s