Suara di Pesawat


Ini adalah salah satu hal yang paling mengganggu selama penerbangan yang pernah saya lakukan. Penerbangan 2 jam yang sangat menyiksa. Mungkin ada yang pernah megalami hal serupa. Saya merasa hal ini lebih menyiksa dari menunggu penerbangan yang delay.
Seperti biasa, saya melakukan web checkin untuk penerbangan kali ini. Saya memilih web checkin untuk antisipasi jika telat tiba di bandara. Dengan web checkin lebih awal, saya sapat memilih tempat duduk. Kali ini saya memilih duduk di kursi no 9F, dekat dengan jendela.

Awal take off, saya merasa ini akan seperti penerbangan-penerbangangan saya sebelumnya. Setelah 30 menit pesawat di udara, gangguan itu datang. 

Seorang pria paruh baya, agak gemuk dengan lingkar perut yang lumayan terlihat ketika duduk. Duduk sederet dengan kursi yang saya tempati. Matanya terpejam, mulutnya sedikit terbuka.

Dari mulutnya terdengar lantunan tak berirama. Lantunannya datar sesekali meninggi. Raut muka ketenangan dari tidurnya tidak tergambar dari suara yang ia ditimbulkan. 

Teror suara dengkuran berlangsung sampai pramugari mengumumkan pesawat akan segera landing. Akhirnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s